Home
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

TOTAL PENGAKSES

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini406
mod_vvisit_counterHari Kemarin681
mod_vvisit_counterMinggu Ini6072
mod_vvisit_counterMinggu Kemarin5271
mod_vvisit_counterBulan Ini18695
mod_vvisit_counterBulan Kemarin23750
mod_vvisit_counterTotal Pengakses536202

Rotasi Dan Promosi Jabatan Eselon IV Dilingkungan Ditjen Bimas Kristen PDF Print
Ditulis Oleh: Roynardo Tambunan   
Selasa, 12 Pebruari 2013 17:01

Jakarta, DBK-Bertempat di ruang kerja Dirjen Bimas Kristen, Selasa (12/02/2013), Dirjen Bimas Kristen Saur Hasugian melantik dan mengambil sumpah delapan orang pejabat eselon IV dalam jajarannya. Dari delapan pejabat yang dilantik,  empat diantaranya mendapatkan promosi jabatan yang lowong dan lainnya mengalami rotasi jabatan. Empat pejabat yang mendapatkan promosi yakni Eduard L. Lumbantoruan sebagai Kasubbag TU Direktorat Urusan Agama Kristen, Adriana Worotitjan sebagai Kasubbag Pelaksana Anggaran dan Perbendaharaan Pada Bagian Keuangan Setditjen Bimas Kristen, Rosliana Sihotang sebagai Kasi Ketenagaan dan Kesiswaan pada Subdit Pendidikan Dasar Direktorat Pendidikan Dasar dan Budiyono sebagai Kasubbag Organisasi Tata Laksana pada Bagian Ortala dan Kepegawaian Setditjen Bimas Kristen.

 

Sedangkan empat pejabat yang mengalami rotasi yakni Rollin Simamora jabatan baru Kasi Ketenagaan dan Kemahasiswaan pada Subdit Pendidikan Tinggi Direktorat Pendidikan Kristen, Rosiana Barus jabatan baru Kasi Kelembagaan Pendidikan Menengah pada Subdit Pendidikan Menengah Direktorat Pendidikan Kristen, Hilda V. Taroreh jabatan baru Kasi Kurikulum dan Evaluasi pada Subdit Pendidikan Dasar Direktorat Pendidikan Kristen dan Ekanta Budisantosa jabatan baru Kasi Kurikulum dan Evaluasi pada Subdit Pendidikan Menengah Direktorat Pendidikan Kristen.