Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

TOTAL PENGAKSES

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini355
mod_vvisit_counterHari Kemarin464
mod_vvisit_counterMinggu Ini2373
mod_vvisit_counterMinggu Kemarin3603
mod_vvisit_counterBulan Ini12333
mod_vvisit_counterBulan Kemarin12976
mod_vvisit_counterTotal Pengakses1204371

Konsultasi Tentang Manajemen Verifikasi dan Tatatertib Administrasi Keuangan Di Lingkungan Ditjen Bimas Kristen dan Jajarannya PDF Print E-mail
Written by Torus   
Wednesday, 29 March 2017 22:47

Solo, DBK - Plt. Dirjen Bimas Kristen Prof. Dr. Abdurrahman Mas’ud, MA membuka Kegiatan Konsultasi Tentang Manajemen Verifikasi dan Tatatertib Administrasi Keuangan Di Lingkungan Ditjen Bimas Kristen dan Jajarannya, yang bertempat di Hotel Sala View, Solo – Jawa Tengah pada tanggal 29 s.d. 31 Maret 2017. Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat Pembimas dan Kepala Bidang Ditjen Bimas Kristen seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Plt. Dirjen Bimas Kristen mengajak agar para pejabat dan pegawai bersemangat dalam melakukan pekerjaan dan tugas-tugasnya. Dalam bekerja Plt. Dirjen Bimas Kristen menekankan pada arti kata WORK, yaitu bahwa bekerja itu harus:

Wisdom:bahwa bekerja itu harus dengan bijak dan memiliki ilmu pengetahuan serta kita harus menguasai pekerjaan yang kita lakukan.

Opportunity: artinya tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menjadi pejabat. Oleh karena itu ketika kita diberi kesempatan, maka bekerjalah dengan amanah dan berkomitmen serta memberi pelayanan yang maksimal sesuai dengan motto Kementerian Agama tahun 2017 “Layanan Bermartabat Makin Dekat Dengan Umat”.

Responsibility: setiap pejabat dan pegawai dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya harus dengan penuh tanggungjawab.

King of Other: bahwa seorang pemimpin harus mampu memberi dan melakukan pengawasan terhadap setiap pegawainya dan bisa memastikan bahwa pekerjaan yang dilakukan adalah benar.

Diakhir sambutannya Plt. Dirjen Bimas Kristen mengajak seluruh pejabat dan pegawai di Lingkungan Ditjen Bimas Kristen agar memahami peraturan-peraturan yang berlaku dalam melakukan tugas-tugasnya dan diharapkan agar serapan anggaran tahun 2017 lebih baik lagi dalam rangka mewujudkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) laporan keuangan Kementerian Agama tahun anggaran 2017.

Akhirnya Plt. Dirjen Bima Kristen Prof. Dr. Abdurrahman Mas’ud, MA melakukan pemukulan gong sebagai tanda Kegiatan Konsultasi Tentang Manajemen Verifikasi dan Tatatertib Administrasi Keuangan Di Lingkungan Ditjen Bimas Kristen dan Jajarannya resmi dibuka. (Torus)

Last Updated on Thursday, 30 March 2017 08:53