Wisuda STT Baptis Bandung PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Saturday, 08 October 2016 00:00

BANDUNG, DBK - Plt Dirjen Bimas Kristen memberikan sambutan pada acara wisuda STT Baptis Bandung pada hari Jumat, 7 Oktober 2016 yang berlangsung di Aula Gereja Baptis Pertama, Jalan Wastukencana 40 Bandung. Dalam sambutannya Plt Dirjen mengatakan kepada para wisudawan bahwa seiring berubahnya status dari mahasisiwa menjadi sarjana, tanggung jawab sosial semakin melekat di pundak para wisudawan. Beliau juga mengingatkan bahwa wisuda merupakan awal perubahan kehidupan dari dunia kampus menjadi dunia luar kampus yang kondisinya jauh berbeda. Karena di lapanganlah ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dan dimiliki itu diuji, apakah relevan, signitikan, dan dapat diandalkan utilitasnya dalam menjawab berbagai tantangan yang dihadapi.

"Pengalaman belajar di kampus diharapkan membuat kita lidak hanya mendapatkan pekerjaan tapi juga mampu melakukan perubahan dan pembaharuan dalarn lingkungan di manapun kita berada. Proses perubahan dan pembaharuan dapat dilakukan jika kita dapat mengikuti dan mampu mengendalikan derasnya arus dalam dinamika masyarakat. Hal tersebut tentunya akan dibuktikan oleh Saudara wisudawan dalam pengabdiannya sebagai seorang intelektual Kristen dalam masyarakat multikultural baik di tingkat lokal, nasional, maupun dalam era global" tegas Plt. Dirjen.

Plt. Dirjen berharap momentum wisuda Sekolah Tinggi Teologi Baptis Bandung mendorong semangat seluruh civitas akademika Sekolah Tinggi Teologi Baptis Bandung memiliki komitmen yang tinggi dalam rangka memenuhi tuntutan perundangan di bidang pendidikan tinggi. Beliau mendorong Sekolah Tinggi Teologi Baptis Bandung agar meningkatkan terus kinerjanya demi berlangsungnya proses pembelajaran di lembaga yang dicintai dan dibanggakan. (TP)

Last Updated on Monday, 10 October 2016 06:15