Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

TOTAL PENGAKSES

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini120
mod_vvisit_counterHari Kemarin314
mod_vvisit_counterMinggu Ini120
mod_vvisit_counterMinggu Kemarin2923
mod_vvisit_counterBulan Ini9498
mod_vvisit_counterBulan Kemarin18570
mod_vvisit_counterTotal Pengakses1235060

Bimtek Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Program PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 29 November 2016 15:22

YOGYAKARTA, DBK - Pada tanggal 27 November 2016 Sekretaris Ditjen Bimas Kristen, Pontus Sitorus berkenan membuka pertemuan Bimbingan Teknis Evaluasi dan Pelaksanaan Program Ditjen Bimas Kristen. Pertemuan ini diikuti oleh pegawai Ditjen Bimas Kristen pusat dan daerah berjumlah 94 orang yang mengelola evaluasi dan pelaporan. Pertemuan yang dilaksanakan menjelang akhir tahun anggaran ini bertujuan untuk menemukan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program sehingga ke depan hasil pelaksanaan program dapat tercatat melalui pelaporan yang tersusun dengan cepat, akurat, rapih, terstruktur, baku dan memiliki format yang sama.

 

Dalam sambutannya Sekretaris Ditjen mengatakan bahwa evaluasi dan pelaporan dalam pelaksanaan program di dalam suatu institusi memiliki arti yang sangat penting dan strategis untuk mengetahui  apakah program-program kerja dan kegiatan organisasi yang direncakan selama ini apakah dapat tercapat dengan baik atau tidak. Maka tepat kegiatan ini berada di akhir tahun anggran. Melalui pelaporan yang tersusun dengan baik dapat diketahui sejauh mana kemajuan yang dicapai dari hasil pelaksanaan program dan sejauh mana serapan anggaran yang dicapai. Saat ini kita berada di era keterbukaan hal ini juga sedikit banyaknya mempengaruhi kualitas pelaporan yang disusun melalui kemajuan teknologi dan informasi.

Last Updated on Tuesday, 29 November 2016 15:35