Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

TOTAL PENGAKSES

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini128
mod_vvisit_counterHari Kemarin314
mod_vvisit_counterMinggu Ini128
mod_vvisit_counterMinggu Kemarin2923
mod_vvisit_counterBulan Ini9506
mod_vvisit_counterBulan Kemarin18570
mod_vvisit_counterTotal Pengakses1235068

Serah Terima Jabatan Eselon II PDF Print E-mail
Written by Mahai Pratiwi   
Wednesday, 04 October 2017 08:14

JAKARTA, DBKPelantikan Pejabat Eselon II di lingkungan Ditjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI telah dilaksanakan pada tanggal 27 September 2017 di Kementerian Agama RI, Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta. Dalam pelantikan tersebut terjadi rotasi antar Pejabat Eselon II, dimana Yan Kristianus Kadang yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pendidikan Kristen dilantik menjadi Sekretaris Ditjen Bimas Kristen. Sementara Pontus Sitorus, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Ditjen Bimas Kristen dilantik sebagai Direktur Pendidikan Kristen oleh Menteri Agama RI. Maka setelah terjadi rotasi tersebut, Ditjen Bimas Kristen pada tanggal 2 Oktober 2017 melaksakan serah terima jabatan antara Sekretaris dan Direktur Pendidikan Kristen. Serah terima jabatan dilaksanakan di ruang rapat Ditjen Bimas Kristen, Jl. MH Thamrin No. 6 lantai 10 yang  yang di hadiri oleh seluruh pejabat Ditjen Bimas Kristen.

Dalam acara tersebut Dirjen memberikan arahan bahwa pelaksanaan rotasi adalah hal yang biasa bahkan menjadi motivasi/refresh/penyegaran/ruang pengalaman baru dalam bekerja, karena situasi kondisi akan segar kembali. Dengan adanya rotasi, kondisi kerja baru, para ASN diharapkan dapat menguasai seluruh tugas dan tanggung jawab sebagai ASN di lingkungan Ditjen Bimas Kristen yang bisa melayani umat, masyarakat dan mitra kerja di bidang keagamaan, pendidikan dan manajemen. Kegiatan Serah Terima Jabatan di lingkungan Ditjen Bimas Kristen ini diakhiri dengan doa yang dipimpin Kabag Ortapeghum, Yusak Mangontan yang memohon kasih karunia dan penyertaan Tuhan untuk kemajuan dan kebaikan Ditjen Bimas Kristen dengan adanya serah terima jabatan ini.(MP)

Last Updated on Wednesday, 04 October 2017 09:37