Home Direktorat Pendidikan Kristen - Subdit Pendidikan Tinggi

GALERI FOTO KEGIATAN DITJEN BIMAS KRISTEN

Subdit Pendidikan Tinggi PDF Print
Ditulis Oleh: Roynardo Tambunan   

Tugas :

Melaksanakan penyiapan perumusan dan pelaksanaan kebijakan, penyusunan norma, standar, prosedur, kriteria, dan bimbingan teknis, serta evaluasi di bidang pendidikan tinggi agama Kristen.

 

Fungsi :

  1. Penyiapan perumusan kebijakan di bidang pengembangan akademik dan akreditasi, kelembagaan, serta ketenagaan dan kemahasiswaan pendidikan tinggi agama Kristen;
  2. Penyiapan pelaksanaan kebijakan di bidang pengembangan akademik dan akreditasi, kelembagaan, serta ketenagaan dan kemahasiswaan pendidikan tinggi agama Kristen;
  3. Penyiapan penyusunan norma, standar, prosedur dan kriteria di bidang pengembangan akademik dan akreditasi, kelembagaan, serta ketenagaan dan kemahasiswaan pendidikan tinggi agama Kristen;
  4. Penyiapan bimbingan teknis dan evaluasi di bidang pengembangan akademik dan akreditasi, kelembagaan, serta ketenagaan dan kemahasiswaan pendidikan tinggi agama Kristen.


Subdirektorat Pendidikan Tinggi terdiri atas:

  1. Seksi Pengembangan Akademik dan Akreditasi;
  2. Seksi Kelembagaan Pendidikan Tinggi;
  3. Seksi Ketenagaan dan Kemahasiswaan.

 

  • Seksi Pengembangan Akademik dan Akreditasi mempunyai tugas melakukan penyiapan perumusan dan pelaksanaan kebijakan, penyusunan norma, standar, prosedur, kriteria, dan bimbingan teknis, serta evaluasi pengembangan akademik dan akreditasi pendidikan tinggi agama Kristen.
  • Seksi Kelembagaan Pendidikan Tinggi mempunyai tugas melakukan penyiapan perumusan dan pelaksanaan kebijakan, penyusunan norma, standar, prosedur, kriteria, dan bimbingan teknis, serta evaluasi kelembagaan pendidikan tinggi agama Kristen.
  • Seksi Ketenagaan dan Kemahasiswaan mempunyai tugas melakukan penyiapan perumusan dan pelaksanaan kebijakan, penyusunan norma, standar, prosedur, kriteria, dan bimbingan teknis, serta evaluasi di bidang ketenagaan dan kemahasiswaan pendidikan tinggi agama Kristen.
Last Updated on Rabu, 11 April 2012 22:54