Home

GALERI FOTO KEGIATAN DITJEN BIMAS KRISTEN

Dirjen Membuka Secara Resmi Kegiatan Sosialisasi Penyusunan Analisis Beban Kerja di Lingkungan Ditjen Bimas Kristen PDF Print
Ditulis Oleh: Roynardo Tambunan   
Jumat, 04 Mei 2012 00:00

Bogor, DBK-Sejalan dengan tuntutan reformasi birokrasi yang digulirkan pemerintah, Ditjen Bimas Kristen melalui Bagian Ortala dan Kepegawaian mengadakan kegiatan Sosialisasi Penyusunan Analisis Beban Kerja di Lingkungan Ditjen Bimas Kristen yang dilaksanakan di Hotel Puncak Raya, Bogor tanggal 3-5 Mei 2012. Maksud dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi Penyusunan Analisis Beban Kerja di Lingkungan Ditjen Bimas Kristen adalah untuk memberikan pemahaman bagi seluruh pegawai Ditjen Bimas Kristen akan teknik penyusunan Analisis Beban Kerja di Lingkungan Kementerian Agama berdasarkan KMA No. 164 Tahun 2010 tentang Pedoman Pelaksanaan Analisis Beban Kerja (Work Load Analysis) di Lingkungan Kementerian Agama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirjen Bimas Kristen Bapak Dr. Saur Hasugian, M.Th. Bapak Dirjen hadir selain memberikan kata sambutan juga sekaligus membuka acara kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Bapak Dirjen berpesan agar seluruh pegawai Ditjen Bimas Kristen paham akan jabatan yang diembannya juga mengerti bahwa beban kerja yang dijalankan merupakan bentuk tanggungjawab kita kepada Tuhan atas pekerjaan dan jabatan yang diemban. Juga Bapak Dirjen berpesan agar seluruh pegawai Ditjen Bimas Kristen dapat menjadi "Terang Dunia", dalam hal ini terang dalam dunia pekerjaan di lingkungan Kementerian Agama RI.

 

Di akhir sambutannya, Bapak Dirjen memaparkan secara singkat teknik penyusunan Analisis Beban Kerja yang sesuai dengan KMA No. 164 Tahun 2010 dan mengingatkan agar seluruh pegawai Ditjen Bimas Kristen pusat mampu menyusun Analisis Beban Kerja sebaik mungkin, sehingga dapat memberikan contoh bagi pegawai Bimas Kristen lainnya di seluruh Indonesia.