Persiapkan Natal Nasional 2022, Dirjen Katakan Siap Terlibat Aktif dalam Menyukseskan Perayanaan Natal Nasional 2022

Senin, 16 Januari 2023, 10:29:08 WIB

DBK, (Jakarta) -- Senin (09/01/2023), Dirjen Bimas Kristen Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd bersama dengan Plt. Dirjen Bimas Katolik menghadiri rapat pembahasan persiapan Natal Nasional Tahun 2022 dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves), Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Panjaitan yang bertempat di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Jl. M.H. Thamrin Jakarta Pusat.

Rapat diawali dengan laporan Panitia Natal Nasional Tahun 2022 terkait progres persiapan perayaan Natal Nasional. Dalam paparannya acara Natal Nasional rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2023 di Balai Sidang JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam arahannya, Menkomarves meminta agar perayaan Natal Nasional Tahun 2022 dapat dipersiapkan dengan baik.

“Saya minta persiapkan Perayaan Natal Nasional kali ini dengan maksimal. Untuk Natal Nasional tahun depan saya harap dapat dilaksanakan sebelum tanggal 27 Desember dengan kesederhanaan," ucap Menkomarves.

Dirjen Bimas Kristen saat dimintai keterangan mengatakan siap mendukung dan terlibat aktif dalam menyukseskan perayaan Natal Nasional tahun 2022.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Istimewa

Berita Terkait